Kamis, 29 September 2016

Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Pori-pori besar pada kulit adalah masalah kecantikan yang sering dihadapi banyak wanita. Pori-pori wajah besar dapat menjadi penyebab masalah seperti jerawat dan komedo, terutama bagi orang dengan kulit berminyak. Untuk mendapatkan produk yang dapat mengecilkan pori-pori kamu bisa dapatkan pada Direktori Indonesia

Rutinitas perawatan kulit yang buruk juga berperan dalam membuat pori-pori terbuka lebar. Namun kamu tidak usah risau, karena ada beberapa bahan alami yang mudah didapat membuat pori-pori wajah mengecil. Pada Direktori Indonesia bahan alami ini bisa kamu temukan. Simaklah ulasan berikut :

Es

Es bekerja sebagai obat rumahan yang sederhana namun efektif untuk membantu mengecilkan pori-pori besar karena efeknya mengencangkan kulit. Es ini sering digunakan untuk meminimalkan pori-pori membesar sebelum menerapkan makeup. Es juga akan merangsang sirkulasi dan mempromosikan kulit yang lebih sehat.

Putih telur

Putih telur juga banyak digunakan untuk mengecilkan pori-pori membesar karena kandungannya dapat mengencangkan kulit. Masker putih telur juga bagus untuk mengurangi kelebihan minyak dari kulit berminyak.

Baking soda

Baking soda bekerja sebagai agen pengelupasan yang lembut, menghilangkan kelebihan minyak, kotoran dan puing-puing dari kulit. Baking soda juga membantu menyeimbangkan kadar pH kulit dan mengurangi masalah seperti jerawat karena sifat antibakteri dan anti-inflamasi.

Mentimun

Mentimun bekerja sebagai astringent alami untuk membantu mengecilkan pori-pori terbuka. Dan juga mentimun akan meningkatkan tekstur kulit dan membantu memberikan kesegaran pada wajah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar