Jumat, 09 September 2016

4 Jenis Minuman Pelangsing

Langsing merupakan idaman para wanita. Berbagai cara dilakukan demi menjaga bentuk tubuh agar tetap indah dan bebas lemak. Selain air lemon yang sering dikonsumsi dan dipercaya sangat cepat menurunkan berat badan, ada juga beberapa jenis minuman penurun berat badan yang diyakini dapat memberikan hasil jika diminum secara rutin. Untuk mendapatkan lemon yang baik dan berkualitas, bisa didapatkan hanya pada Direktori Indonesia.

Selain lemon, minuman penurun berat badan adalah :

Teh hijau
Teh hijau tidak memiliki kalori dan juga dapat membantu membakar lemak serta menurunkan berat badan. Dalam penelitian, peserta yang mengonsumsi empat cangkir teh hijau setiap hari selama dua bulan, mengalami penurunan berat badan dibanding mereka yang hanya mengonsumi air putih biasa.
Sajikan green tea secara alami agar tidak menghilangkan khasiatnya.
Kopi hitam
Penelitian menunjukkan mengonsumsi dua sampai tiga cangkir kopi sebelum olahraga dapat memacu seseorang bekerja lebih lama dan lebih berenergi dibandingkan tubuh yang bebas kafein. Dengan ini, maka seseorang akan lebih aktif dan menghasilkan kalori yang terbakar akan lebih banyak pula. Sebaiknya tidak menambahkan gula atau krim pada kopi hitam karena akan menghilangkan manfaatnya.
Air es
Air putih es dapat meminta tubuh mengeluarkan lebih banyak energi untuk mempertahankan suhu tubuh. Ini juga berarti ketika mengonsumsi tiga porsi yang berisi 24 ons air es dalam sehari, dapat membantu tubuh membakar hingga 100 kalori.

Silakan dicoba, semoga berhasil yaaa...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar