Minggu, 24 April 2016

4 Tips Mengatasi Rambut Rontok

Untuk kamu yang berhijab, kini masalah rambut rontok sudah dapat diatasi. Dengan berhijab biasanya kulit kepala akan cepat lembab akibat dari keringat di kulit kepala dan menimbulkan ketombe. Sekarang ini sudah banyak shampo khusus untuk kamu yang berhijab, kamu bisa cari di Direktori Bisnis Indonesia.
Selain dengan shampo, rambut juga perlu dirawat dengan bahan alami yaa, ada berbagai macam bahan yang dapat dengan mudan kamu temukan, coba deh kamu cari di Direktori Bisnis Indonesia, apa sajakah itu ? Yuk simak .
1. Lidah Buaya
Lidah buaya bisa mengatasi kerontokan rambut secara cepat dan alami. Kalau kamu tidak punya pohon lidah buaya, di supermarket sudah banyak dijual lidah buaya siap pakai. Kamu bisa dapatkan di Direktori Bisnis Indonesia, supermarket yang terdekat dengan tempat tinggal kamu. Kandungan lidah buaya, bisa membantu mengembalikan tekstur sel-sel kulit rusak, membentuk sel-sel jaringan rambut menjadi lebih sehat.

2. Hair Tonic
Kalau kamu mempunyai uang lebih kamu bisa membeli hair tonic. Sekarang hair tonic sudah disediakan dalam berbagai merk. Kamu bisa cari di Direktori Bisnis Indonesia, perusahaan yang memproduksi hair tonic. Tinggal kamu pilih mana hair tonic yang paling bagus untuk mengatasi rambut rontok.

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis yang identik untuk obat sakit tenggorakan ternyata juga bisa mengatasi rambut yang rontok. Dengan beberapa buah jeruk nipis, Kamu sudah bisa melakukan perawatan rambut yang rontok secara alami. Untuk mencari jeruk nipis bisa di supermarket atau pasar tradisional. Kamu bisa cari di Direktori Bisnis Indonesia supermarket atau pasar tradisional yang terdekat dari kantor atau tempat tinggal kamu. 

4. Minyak Kemiri
Minyak kemiri sudah terkenal dari zaman dahulu, biasanya juga dipakai menumbuhkan kumis maupun jenggot. Resep ini sudah dipakai dari orang tua kita zaman dahulu dan hasilnya terpercaya sampai sekarang. Dan sekarang minyaknya sudah ada yang dikemas dalam botol, tinggal dipakai saja. (tapi ingat, harus yang original jangan yang abal-abal). Untuk mendapatkan minyak kemiri yang asli, kamu bisa cari di Direktori Bisnis Indonesia toko yang menjual minyak kemiri.

Selain itu, yang harus kamu ingat itu adalah menjalani pola makan yang sehat dan kaya nutrisi untuk mencegah kerontokan semakin parah.
Selamat mencoba...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar