Selasa, 19 April 2016

Hindari Makan Lemak Berlebih


Siapa yang tidak suka makanan enak ? Apalagi yang namanya gorengan hmm......semua orang pasti suka. Gorengan banyak ditemui dimana-mana, selain praktis makan gorengan tidak cukup satu atau dua. Padahal kebanyakan makan gorengan tidak baik habis enak sih.
Gorengan banyak mengandung minyak, ya iyalah namanya juga gorengan ya pasti banyak mengandung minyak he he he..........Indonesia kaya akan kebun sawit yang memproduksi minyak goreng, coba deh kamu bisa lihat di Direktori Perusahaan Indonesia banyak sekali perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Mengkonsumsi lemak berlebih sangat berbahaya bagi kesehatan, terutama kesehatan organ tubuh bagian dalam seperti jantung, pembentukan batu empedu dan dapat membuat perut kita buncit. Kenapa perut kita bisa buncit ? Karena lemak tidak dapat langsung dicerna oleh tubuh kita. Supaya perut tidak buncit, kamu bisa mengatasinya dengan berolahraga. Olahraga yang baik untuk mengatasi perut buncit kamu bisa pergi ke tempat fitnes seperti Golden Gym, Selebriti Fitnes dan banyak lagi. Untuk mencari tempat fitnes yang terdekat dari tempat tinggal kamu, kamu bisa mencarinya di Direktori Bisnis Indonesia.

Makanan yang digoreng memiliki kandungan lemak tinggi yang sulit dicerna dalam tubuh. Itulah mengapa makanan yang digoreng biasanya menyisakkan rasa tidak nyaman di perut usai dikonsumsi. Untuk menghindari perut buncit sebaiknya makanan diolah dengan cara direbus atau dikukus agar tetap terjaga nutrisinya.

Makanan berlemak, khususnya yang digoreng, menyebabkan dicerna lebih lambat. Tentunya hal tersebut menyebabkan perut terasa berat dan kembung. Untuk diet sehat bukan berarti tidak makan lemak sama sekali, namun makanan berlemak yang dipilih adalah jenis lemak yang sehat.
Masih mau makan gorengan........??? Boleh tapi jangan banyak-banyak yaa....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar