Selasa, 19 April 2016

Khasiat Buah Manggis



Buah manggis bisa dikatagorikan salah satu bentuk tanaman obat. Karena khasiatnya yang sangat luar biasa ini manfaat buah manggis sangat fenomenal dan  khasiatnya yang memang superrrr sekali. Untuk mendapatkan buah manggis dan segar kamu bisa datang ke supermarket yang khusu menjual buah-buah segar seperti Total dan All Fresh. Untuk mengetahui dimana saja gerai Total dan All Fresh berada kamu bisa mencarinya di Direktori Perusahaan Indonesia. Manggis dapat mengobati dan mencegah berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, ini lah yang menjadikannya buah super luar biasa.

Hasil penelitian yang dilakukan mengungkapkan bahwa buah manggis dan kulit buahnya kaya dengan 40 lebih zat xanthones yang merupakan salah satu antioksida yang sangat bermanfaat di dunia. Ada juga toko herbal yang menjual jus kulit manggis xamthone atau acemax, sangat praktis kamu tinggal minum dan tidak usah repot mengolahnya. Jus kulit manggis dijual bebas di toko-toko obat. Untuk mengetahui dimana sajakah toko yang menjual Jus kulit manggis, kamu bisa mendapatkannya dengan membuka Direktori Bisnis Indonesia, mudah bukan ?

Manfaat manggis tidak hanya memiliki zat super ‘xanthones’, dalam buahnya terkandung juga polikasanida, cathechins, dan polyphenols yang merupakan salah satu bahan antikulat dan anti bakteri. Perlu diketahui Xanthones adalah salah satu komponen aktif yang utama dari buah manggis.

Selain buahnya yang manis-asam, manggis juga memiliki banyak khasiat yang mungkin memaksakan anda untuk menjadikannya salah satu obat pilihan untuk penyakit anda. Namun apapun itu pastikan bahwa anda berkonsultasi pada dokter terkait sebelum mencoba mengkombinasikannya terhadap penyakit anda. Ada banyak dokter di Indonesia yang dekat dengan tempat tinggal kamu yang bisa menjelaskan kegunaan jus kulit manggis ini. Jika kamu kesulitan mencarinya kamu bisa cari di Direktori Bisnis Indonesia.

Selamat Mencoba........ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar