Jumat, 05 Agustus 2016

Sehat Dengan Perut Rata

Memiliki perut rata tidak hanya dengan olahraga, akan tetapi perlu didukung dengan asupan nutrisi yang sehat. Salah satunya dengan mengkonsumsi asupan yang sehat dan berserat untuk memberi dorongan pada metabolisme pada tubuh. Berikut adalah bahan-bahan yang sebaiknya ada dalam daftar asupan nutrisi sehari-hari :

Telur. Telur merupakan sumber choline, sebuah nutrisi yang berfungsi sebagai pembakar lemak. Ia akan ‘membakar’ metabolisme tubuh Anda untuk bekerja lebih cepat. Untuk mendapatkan telur berkualitas dapatkan hanya pada Direktori Indonesia.

Buah berwarna merah. Mengapa yang berwarna merah? Karena buah berwarna merah merupakan sumber fitonutrien, sebuah senyawa yang mengandung energi tinggi. Misalnya saja buah naga merah, strobery, pepaya dan lain sebagainya.

Minyak zaitun dan lemak sehat. Lemak yang sehat tidak akan mengganggu tubuh. Sebaliknya, ia membantu tubuh membakar kalori dengan lebih efisien. Pada Direktori Indonesia banyak terdapat toko herbal yang menjual minyak zaitun.

Biji-bijian dan serat. Ada 80 trilyun mikroba di dalam perut Anda, dan tidak semua baik bagi tubuh. Kami menyebut serat yang baik bagi tubuh sebagai “probiotik”. Artinya, ia akan menjadi makanan bagi bakteri baik dan membantu mereka melawan luka di dalam tubuh juga mencegah penumpukan lemak.

Ikan. Pernah menonton film Superman? Intinya, protein adalah seperti kryptonite bagi perut buncit. Jadi, ikan yang memiliki protein tinggi akan baik bagi tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar