Kamis, 18 Agustus 2016

Sehat Murah

Sehat itu murah..........
Benar sekali, kenapa sehat dibilang murah ? Karena untuk hidup sehat kita tidak perlu membeli rokok. Berapa harga rokok saat ini, misalnya saja harga sebungkus rokok Rp 20,000. Jika kita menghabiskan sebungkus rokok setiap hari, maka dalam waktu sebulan akan mengeluarkan kocek sebesar Rp 600,000, lumayan juga yaa...

Tapi kamu ga usah galau kalau mau berhenti merokok caranya gampang, yang penting ada niat dan kalau lagi ke kepingin banget merokok, kamu bisa makan aja permen rasa mint atau asem. Banyak jenis permen dan beragam rasanya. Kamu bisa cari di Direktori Perusahaan Indonesia, perusahaan permen yang kamu mau.


Kalau udah kecanduan makan permen pasti kamu akan melupakan rokok, coba aja deh. Siapin aja di saku permen untuk mengatasi kepingin merokok. Jadi jangan rokok yang dikantongi lagi yaa....nanti niat kamu ga kesampean.

Jadi, tunggu apa lagi berhentilah merokok sekarang juga. Selain hemat, tubuh kita akan sehat tanpa asap rokok. Karena menjaga kesehatan akan lebih murah daripada mengobatinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar