Senin, 30 Mei 2016

Tips Hemat Belanja Lebaran

Hemat belanja lebaran, sepertinya hal yang tidak mungkin. Biasanya saat menjelang lebaran tiba pengeluaran menjadi tidak terkendalikan. Untuk belanja kebutuhan Hari Raya Idul Fitri bisa kamu cek pada Direktori Indonesia, banyak menyediakan keperluan untuk kebutuhan lebaran. Tersedia toko-toko yang menjual untuk keperluan lebaran dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Dalam memenuhi kebutuhan lebaran, kamu bisa menghemat dan menyiasati pengeluarannya, berikut caranya :

Anggarkan pengeluaran untuk belanja lebaran, misalnya cuma setengahnya dari Tunjangan Hari Raya yang kamu terima, catatlah keperluan yang harus dibeli, ingat semua pembelian harus sesuai dengan catatan yaaa.......kalo tidak maka akan melebihi anggaran. Sebaiknya kamu bisa cari dulu pada Direktori Indonesia.

Belilah produk yang memiliki kemasan isi ulang, karena akan jauh lebih hemat. Carilah tempat belanja murah, biasanya menjelang lebaran supermarket menggelar obral besar-besaran. Ada baiknya jika kamu membeli barang dengan harga diskon perlu teliti kembali tanggal kadaluarsanya. Pada Direktori Indonesia ada daftar supermarket yang mungkin dekat dengan tempat tinggal kamu.

Selamat Berbelanja.............Salam Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar