Selasa, 24 Mei 2016

Sukses Dagang Bagi Pemula

Banyak peluang usaha di sekitar kita, seberapa banyak modal yang kita punya. Misalnya saja produk yang bisa kita jalankan pada usaha ini seperti usaha dagang buah, beras, makanan, makanan, dll.  Apapun poduknya kalau management dan juga pengelolaanya bagus dan baik maka produk tersebut juga akan laris manis. Misalnya saja kamu bisa memasarkan produknya pada Direktori Bisnis Indonesia. Untuk membuat management yang bagus perlu tips dan trik berikut ini :

  1. Bagi seorang pemula, menjadi seorang pengusaha dagang tidak semudah yang seperti kita kira. ya memang benar untuk menjual sebuah produk membutuhkan keahlian tersendiri yang tidak dilimiki semua orang. Melatih bisnis perdagangan bagi pemula kita bisa memulainya dari yang dekat dekat.  Misalnya saja tetangga dan lingkungan sekitar untuk menjadi konsumen kita. Kita tak perlu sungkan untuk menawarkan produk yang kita jual, apalagi jika produk kita sudah masuk pada daftar Direktori Bisnis Indonesia.
  2. Jika kamu baru memulai usaha dagang ini, jangan berharap keuntungan yang besar. Sebaiknya kamu memberikan pelayanan  yang baik dan bagus dengan memberi harga yang murah. Buat reputasi dalam berdagang terlebih dahulu. dengan reputasi yang bagus dan harga produk yang murah maka konsumen akan ingat terhadap penjual seperti kamu. Sebaiknya kamu daftarkan toko kamu di Direktori Bisnis Indonesia agar lebih dikenal dan pendapatan kamu bertambah.
  3. Ada baiknya dalam menetapkan harga, berikan harga yang menarik. Kita harus cermat dalam menentukan harga agar pembeli cuma sekedar ingin tau atau membandingkan harga saja saat mengunjungi toko kamu. Sebagai pemula kita harus memberikan pelayanan ekstra kepada pembeli misalnya saja dengan memberikan bonus, promosi  atau hadian menarik dengan pembelian jumlah tertentu. 

Semoga artikel tentang sukses dagang bagi pemula bisa jadi inspirasi untuk usaha kamu......salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar