Jumat, 08 Juli 2016

Sehat Dengan Susu


Pernahkan kamu merasakan nyeri sendi ??
Jika pernah berarti kamu kekurangan zat kalsium. Zat kalsium suatu zat yang baik untuk kesehatan tulang yang terdapat pada susu.Untuk mencari susu berkalsium tinggi, kamu bisa cari di Direktori Bisnis Indonesia. Terdapat banyak perusahaan yang memproduksi susu berkalsium tinggi.

Susu memang sangat baik untuk kesehatan dan menjaga kekuatan tulang. Susu yang banyak mengandung kalsium dan juga vitamin D merupakan alasan kuat untuk mengonsumsinya secara teratur 2-3 kali dalam setiap harinya. Susu berkalsium tinggi biasanya tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang mempunyai penyakit tertentu. Ada baiknya kamu konsultasi dulu ke dokter. Kamu bisa cari di Direktori Bisnis Indonesia, dokter yang terdekat dengan tempat tinggal kamu.

Selain menjaga kekuatan dan kesehatan tulang, minum susu setiap hari sangat baik terutama untuk anak-anak dan bayi untuk menambah tinggi badan, pembentukan tulan dan gigi.

Untuk lansia sebaiknya minumlah susu yang banyak mengandung banyak kalsium susu khusus untuk menjaga kekeroposan tulang. Jika lansia udah kena penyakit ini sulit untuk diobati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar