Rabu, 30 Maret 2016

PELUANG BISNIS BENGKEL MOBIL

Mau usaha Bisnis Bengkel Mobil.............??

Untuk memulai bisnis bengkel mobil ini ada yang perlu kamu perhatikan seperti mempelajari beberapa hal yang berakaitan dengan kerusakan mobil. Misalnya, cara membongkar, menganalisis dan mentafsir biaya kendaraan. Bagi kamu yang lulusan sekolah perbengkelan, hal tersebut akan menunjang bisnis. Carilah pemasok kebutuhan bengkel yang bisa menyediakan barang-barang berkualitas dengan harga yang tidak terlalu mahal. Pada Direktori Bisnis Indonesia banyak perusahaan yang menjual suku cadang yang baik dan murah.Cari juga pekerja yang terampil dalam memperbaiki mobil dan ramah terhadap customer.

Biasanya montir yang sudah punya nama, berpengaruh terhadap datangnya pelanggan. Pelanggan biasanya akan pindah ke bengkel dimana sang montir bekerja. Kamu bisa mempromosikan bengkel kamu dengan memasang iklan pada Direktori Bisnis Indonesia.

Mencari lahan untuk lokasi usaha memang tidak mudah. Bila kawasannya sudah terkenal, nilai jual atau kontraknya jelas sangat tinggi. Kalau modal belum cukup, kamu bisa bermitra dengan pemilik lahan dengan cara bagi hasil. Direktori Bisnis Indonesia dapat membantu kamu mencari tempat dimana yang menyewakan lahan atau gedung untuk usaha kamu


Strategi bisnis yang sebaiknya kamu lakukan adalah jalin hubungan baik dengan pelanggan, kedepankan kebersihan, kerapihan, kenyamanan dan kecepatan dalam pelayanan, jaga pula hubungan baik dengan semua mitra bisnis, promosikan bengkel kamu ke perusahaan-perusahaan. Tawarkan servis bulanan bagi karyawan dengan system pembayaran diskon.

Modal untuk membuka bengkel mobil bisa mencapai Rp 100 juta. Modal tersebut dapat dipakai untuk menyewa lahan, membeli onderdil dan peralatan bengkel lainnya. Usaha bengkel ini bisa mencapai keuntungan hingga Rp 20 juta – Rp 40 juta  per bulan setelah dipotong dana operasional dengan catatan bengkel kamu didatangi 30 mobil dalam sehari. Pendapatan yang sangat menggoda. 

Wow......cukup menggiurkan bukan....???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar